Strange Sound in the Sky – HAARP? Michigan, USA, November 5 2012

3

November 5 2012 – Strange Sound in the Sky – HAARP? Michigan, USA

Another Strange Sounds video of a well-respected recorder of youtube. Low but there. Highway noise? Car sounds? WInd blow? Plane? I think we have hear another rumbling, another sounds coming from the Sky, an Earth roar, a metallic freacky noise. Thank you and be safe!

Follow us: Facebook and Twitter

3 Comments

  1. Maybe interesting for someone having time to read a long and sometimes totally weird comment!

    translate…indonesia
    dajjal?…..mau….mauuuu….mau.(muon)….(nyanyian..agnes)/aneh?..(si.penanya.bertanya…apa?(dgn.suara.berat)..dijawab.”strange”.quark.(sub.partikel.atom) (hasil.penemuan..memakai..LHC..tenaga..7.tev..
    bayangkan…fusi nuclear +/- 14.6 MeV..500 ribu.kali.kekuatan.fusi.)
    gedebum……petir….nyamber…….”tau”…tukang..ojek…siapa
    tuh..diatas..awan?…..e…istrinya…mati..mendadak…
    siahaan..deh……siahaan hu hai qing.

    tau.(1.detik.setelah.big.bang?)
    terkadang…matahari..redup..mendadak.juga.(sudah.terdengar.suaranya.pakai.teknologi)

    Ditujukan Buat hernowo yuyut dono….dkk..Saya tahu siapa hernowo yuyut dono seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar hernowo yuyut dono Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat hernowo yuyut dono. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. hernowo yuyut dono yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
    Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
    Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar hernowo yuyut dono memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

    Pada mulanya saya seperti hernowo yuyut dono.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
    Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

    Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
    Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
    Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
    Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
    Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
    Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
    Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
    Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
    yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
    Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
    Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
    sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
    Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
    anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
    Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
    Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
    ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
    Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
    Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

    Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
    Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
    Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
    Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
    Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
    kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

    Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
    1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
    dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

    Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
    Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
    Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
    Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

    Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
    yang ada didunia.
    Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
    semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
    takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
    Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
    tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
    ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
    ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
    Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
    dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
    akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

    Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
    kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
    4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
    yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
    Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
    tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
    teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
    Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
    (siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

    Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
    kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
    Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
    Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
    Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
    Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
    di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
    Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
    Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
    Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
    Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
    Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

    Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
    Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
    yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
    Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
    bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
    full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
    hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
    Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
    yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
    (new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
    umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
    Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
    Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

    Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
    atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
    biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
    di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
    tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
    ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
    galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
    Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
    sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.
    Keinginan “mereka” adalah ingin murni “bercahaya” seperti jika kita melihat artis artis “jepang, korea” di layar TV.
    Mungkin dulunya awalnya seth putra adam a.s melihat mereka di kota “bercahaya” seperti itu. “Memory” ingatan
    awal dulunya mereka “hidup bahagia” sebelum manusia adam a.s diciptakan.

    Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
    Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
    Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
    dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
    ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
    disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
    kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
    tuhan membinasakan dengan ulat….’.
    Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
    memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
    Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
    maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
    Hayo binatang apa?.Jawab.

    kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
    siapa yang menang.
    Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
    Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
    “Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
    kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
    juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
    dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
    akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
    sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
    menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
    tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
    Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
    Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
    “Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
    “allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
    secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
    Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
    “seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
    (marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
    Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
    “mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

    Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
    mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
    test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
    suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
    tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
    adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
    tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
    Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

    Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
    tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
    dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
    kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
    kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
    saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
    kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
    penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
    Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
    untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
    ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
    dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
    Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
    hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
    bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata”. “O-ring”.
    “sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
    ada tutupan…”.
    Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
    di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
    hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
    mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
    Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
    Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
    “bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
    oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan. Pada akhirnya “bertanya dalam hati” kepada pemegang
    injil, taurat, dan zabur, yaitu percaya ada akhirat juga? dan juga sebaliknya.”….dan beriman pada kitab kitab yang diturunkan sebelummu”.
    (ketawa “allien”).

    Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
    Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
    gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
    sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
    Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
    Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
    “…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
    Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
    tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
    Ada juga manusia waktu.dll.
    Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
    Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
    letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
    telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
    luar biasa.
    Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
    Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
    di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, seperti memakai partikel alpha atau gamma, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
    Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan menguburkan, bukan siapa atau orang yang matinya”).
    http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html
    Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
    aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
    “mereka allien”/pasti (sebab pintar).
    Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
    manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
    “..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
    orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
    mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

    Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
    Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
    sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
    “matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
    yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
    di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
    Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
    pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
    Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
    adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
    Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
    agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
    “ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

    Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
    jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
    “saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
    (dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
    yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
    Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
    lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
    tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percaya 100%.
    Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
    manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
    beriman 50000/orang perhari.

    Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
    Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil).
    Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?
    Kiamat benar akan terjadi? Atau akankah HAARP dll/(yang dahulu, “zaman kuno/zaman batu maksudnya teknology “allien” tahun 70-an” akan dibuat kembali? Lucu sekali.
    Semoga tulisan ini berguna bagi anak cucu kita di waktu yang lalu/bukan akan datang (kemungkinan kita mau di flash jadi bayi ke tahun 70 lagi tanpa kita sadari/awal pemboman markas
    “allien” di perbatasan cina-rusia oleh 200 pembom rusia kemudian kita akhirnya berbicara mengenai HAARP dll kembali)”..maka Kami ganti mereka semua bumi dengan umat yang baru… ”

    Sedikit berbicara mengenai illuminati, freemason. Apakah sihir? takkala kabbala illuminati yang merupakan pelesetan karbala yang didengar dialam EMP sebagai hal yang sama
    dari pengetahuan penyembahan ka’bah dimana dulunya zaman nabi-nabi adalah tempat berhala, yaitu karbala peristiwa mengingati cucu/keluarga nabi muhammad hasan, husein dan ali,
    yang dibunuh oleh kekalifahan dinasti muawiyah, seperti maulid nabi kira2. Untuk menanamkan kecintaan pada keluarga nabi? Apakah sihir, ketika pendengaran “kabbala” “karbala” kedengaran jadi sama?
    “….tiap-tiap pendengaran penglihatan dan mata hati akan ditanya…..”(memakai metode hitam putih, “final test is test mata”)…terlalu sering dilakukan “allien”
    sebab “allien” tidak yakin “kabbala” or “karballa” menyebabkan leukimia dll (stephen hawking jadi tau).

    Manusia waktu “kami diutus ke luth, tetapi istrinya akan tertinggal (tahu masa depan)…”. Ketika kita tidak tahu “masa depan”, siapa pemimpin pemipmpin yang berkuasa dibumi masa depan (misal tahun 2032) 20 tahun
    setelah sekarang 2012. (para yang mulia, putin, medvedev, obama, cameron, hollande, dll pemimpin barat yang berkuasa sekarang)
    Mereka semua adalah pemimpin yang ditakuti (have nuclear capability). “sesungguhnya dia jibril (ruh) adalah pemimpin di bumi yang disegani…..”. Akan tetapi
    kasus pentagon 9/11 diatas mengajarkan kepada kita bahwa tampilan “masa lalu” bisa diubah oleh masa “sekarang” (tsunami, gempa yogya, dll)
    dan bukan sebaliknya “sesungguhnya dia jibril adalah juga pemimpin di langit yang ditakuti…..”. Maksud dari semuanya adalah
    bahwa “pemimpin barat”/yang notabene masih anak-anak “yang akan datang” dapat dengan muda mempengaruhi “pemimpin barat yang sekarang 2012″ misal pergantian
    berlusconi, sarkozy, Papandreou, bahkan meninggal lady diana, Lech Kaczynski, rajiv gandhi, khadafi, dll, juga anak anaknya hu hai feng, mark thatcher, Jean-Christophe Mitterrand, dll (generasi kedua)/”dapat dengan mudah di kick from heaven”
    (masa depan mempengaruhi masa sekarang/dunia tahun 2178, “reasonable”). Sesuatu sick/(mimpi basah) (ramai ramai jual obat) tahu pintar mengatakan “era kebangkitan islam” dengan apa?
    Dengan membangkitkan orang orang hebat yang sudah mati (yang seakan akan mereka lihat dengan mata dajjalnya masuk islam , yaitu tesla, einstein, dll). “….sesungguhnya mereka segolongan orang beriman menunggu 500 tahun sebelum masuk surga”.
    Jika demikian maka “contact” dengan pasukan lain/tentara langitan “allien” diinginkan mereka “ada”. Mereka orang-orang
    yang dijumpai seth di “kota” tersebut ingin di lihat “ada”. Ini menjelaskan juga sekaligus mengherankanku ketika “mereka” tidak tahu
    ketika aku berbicara tentang “michelle obama” istri president amerika yang terkenal. Michelle siapa itu “michelle”? kata mereka.
    Akan tetapi kita anak adam a.s sudah 6000 tahun hidup dibumi “kalender maya”. Dan sudah mampu menghidupi diri sendiri
    dengan pengetahuan yang dimiliki tidak seperti dulu. “takkala dia anak adam membunuh saudaranya, maka burung tsb mengajarkan cara
    menguburkan orang….(bayangkan ngubur orang aja dulu belum bisa)”. Demikian kita merasa tidak membutuhkan lagi campur
    tangan “orang-orang dan kota seth”, dan ternyata kita tidak bernafsu berlebihan memuaskan diri kita daging, tidak
    seperti yang mereka pikirkan. “aku tidak minta upah sedikitpun…..”. “Dan janganlah harta benda duniawi mereka menarik
    hatimu…..”. Go to hell with you aid “allien” (berbicara sendiri/machine). Diketahui bahwa “uang” adalah alat penghubung
    antara waktu waktu tersebut. “kami lipat gandakan 700 kali….dll”.

    Matrix. Sebab umur/nyawa itu tetap “Kami tuliskan umur, amalnya, …..”. Sedang “nanti di zaman akhir akan ada yajuj majuj yang banyaknya 1/1000…”.
    Maka yajuj majuj tersebut mengambil “umur” siapa untuk dapat dilihat didunia/7 milyar orang tsb? artinya, umur umat muhammad 60-70 tahun hanya menjadi kira kira 1/1000.
    kira-kira 30 hari saja dibagikan ke yajuj majujnya, atau jika ruh ditempatkan setelah 40 hari atau 3 bulan setelah dibuahi, maka kira kira umur
    umat muhammad/orang hanya kurang dari 4 bulan tergantung sudah seberapa banyak yajuj majuj dimuka bumi. Artinya masih di ‘alam rahim” perut ibu. Gambarannya adalah alam machine,
    “film matrix”, dengan tepat. Maka ‘mereka kaum orang seth”, berperang (kitab perang dead sea scroll) untuk mendapatkan umur,
    yang dalam hal ini mencari “uang”. Maka “manusia waktu, yang mulai real ada seperti manusia tembus pandang, manusia biru,
    manusia highlander” bekerja mengembalikan kita agar jangan sampai melewati “batas umur/tetap dalam kandungan”. Dengan
    kata lain di “reinkarnasikan/di putar” (bukan agamais/tidak beriman), tetapi kita seakan akan lahir dan tumbuh besar (inilah MATRIX) tetap di dalam
    perut “IBU/Debu/milky way”. Matrix yang dimaksud adalah pelajaran matrix yang didapat di bangku sarjana (sesuatu ngotot
    president mesti tamat S1) buatan si Bapa (film matrix).

    Berbicara mengenai matrix, sesuatu yang dapat melindungi dari fitnah dajjal/api yang membakar.
    Adalah “kondisi matrix” ditemukan jika kita menonton TV “dalam jarak yang sangat dekat”/bukan komputer. Lebih tinggi resolusi
    tinggi lebih baik, lebih besar lebih baik (bioskop tidak bisa sebab jarak layar jauh, tetapi 14′ juga bisa).
    Kesadaran consciousness akan menjadi sangat tinggi, menjadi para “titan” manusia raksasa seperti awal diturunkan ke bumi.
    Adalah lebih baik jika bukan dari “channel TV/operator” sebab ada kemungkinan disisipkan saat itu juga “virus” untuk
    kepentingan mereka “allien” misal mengambil “umurmu” adanya watermark, dot bluescreen, white/black ant, section jumper, etc.
    Yang artinya penanya bertanya apa itu? maka dijawab: “manusia bisa teleportasi, hilang, dll”, ada disekitarmu.
    Waspadalah…waspadalah…waspadalah…

    Akhirnya, sebab Alquran kitab suci kita, maka “mereka orang orang yang dilihat seth anak adam disatu kota”, manusia waktu dll, “wujud yang diinginkan mereka yaitu super/hebat/dewa”, tidak bisa tinggal lagi bersama-sama dengan
    kita (haram)/bitonah. Sebagaimana dulu mereka berkumpul dengan adam pada saat sebelum adam dan hawa diturunkan dari surga bagi orang orang yang beriman
    tentangnya (karma) (bukan agamais/tidak beriman). Maka teknology dimunculkan sedikit demi sedikit, agar anak adam bisa menerimanya dan berkumpul lagi disuatu tempat
    yang dulu dinamakan heaven (inilah orang beriman). Maka Alquran dan teknology menjadi 2 sisi mata uang yang saling berlawanan bagi orang orang yang tau/mengerti
    paham tentang “adanya mereka orang orang yang dilihat seth anak adam di satu kota”/ahli kitab (dukun cabul)”.

    Berbicara mengenai dukun cabul. Alquran dan teknology sudah dibuat sedemikian rupa. Akan tetapi para dukun cabul
    sangat pintar, ketika seseorang ketahuan mencuri rasa belas kasihan dipeluk erat sampai air mata dibiarkan meleleh berember
    ember sehingga hukuman potong tangan diubah menjadi hanya potong jari saja. Akan tetapi ketika diketahui ada
    (uang yang banyak) hukuman pancung tetap dipaksakan tanpa rasa belas kasihan dengan memasang wajah bengis seperti jengis khan (kasus hukuman
    mati warga indonesia di arab saudi). “…akan aku (firaun) potong secara menyilang kaki dan tanganmu (para ahli sihir)…”. Ini meningkatkan
    “kekafiran warga dunia” dari level 2 ke level 3.
    level 1. Kaum muhammad (jahiliyah/seks bebas)..(tidak ada pemusnahan/genocide/holocaust)..”ariel peterpan, luna maya, dll”
    level 2. Kaum luth bencong/banci (gemorah, kota sodomi)…(pemusnahan satu kota)….”kita disini bergerak di arah ini sekarang (aceh, yogya, dll).”
    level 3. Kaum musa (ahli sihir/dukun cabul)….(pemusnahan satu negara)/(iraq, syiria, afghanistan, libya, haiti, dll)….”kita seharusnya bergerak di arah ini”
    level 4. Kaum Nuh (atheis)…..(pemusnahan satu dunia)….”menciptakan perang dunia 1 dan 2, akan ada kedatangan allien? solusi akhir tidak mau level 2 dan 3 (buah simalakama)”
    …..level 1 (sungguh mengerikan, mengiriskan hati, …seks bebas dengan anak anak/balita, sesama keluarga, tukar guling istri, di muka umum, dll…). Percayakah kita dengan
    adalah aisyah dikawin umur 9 tahun? atau percayakah kita 12 rosul yang mengikuti yesus semua berkianat/kabur pengecut tidak berjihad terhadap nabi mereka?
    tidak mungkin manusia mengawini binatang, dan tidak mungkin 12 rosul berkelakuan seperti binatang.
    Dan tidak mungkin (satu suara berat) berkata yudas iskariot, dia hanya membela keluarganya. Lupa kalau israel adalah beriman juga
    bertuhan pada “Allah”. Maka jadilah satu kaum lagi yang berTuhan pada “Allah” yaitu orang sikh. “….sesungguhnya ada satu
    kaum beriman,..bahkan mereka tidak mengetahui kalau setan telah diciptakan..” (setan itu sendiri). Maka diketahui posisi dajjal di israel. Booommmm..israel bahkan
    menggempur pakai “fosfor putih”/lebih dahsyat dari “deplet uranium”. Dajjal tidak mempan. Senjata terakhir/”pamungkas” (berbisik..”basuketi”), senjata yang gambarannya
    adalah seperti materi yang dimasukkan ke dalam helium cair (maka terjadi anomali, cairan mengalir tidak ke bawah tetapi ke atas), Senjata apa itu? Dajjal puyeng.
    Memang brengsek si dajjal. Tetapi semua itu fakta, dan terjadi di dunia ini. Apakah senjata senjata tersebut adalah sihir? “…Maka biarkanlah Aku Allah saja yang
    menjaga orang-orang tersebut (manusia waktu, manusia teleportasi, dll yang kadang kadang diantara mereka tidak sadar makan orang)…..”

    Pada kasus mei 98, ketika melihat orang-orang bermata biru, hijau, kuning menyala harusnya jangan contact. Tetapi jika contact, maka
    katakan kepada mereka (jahiliyah/seks bebas), bukankah “engkau sudah diberi kebebasan sex”/tidak dihukum “para malaikat”.

    Mari kita pilih level 0, (levelnya orang beriman).

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
    Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh) manisnya uang..
    Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
    Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

    Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
    1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
    2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
    3. bermatian dengan cara aneh.
    4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.
    5. banyak binatang beracun muncul/kelihatan

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

    Akhirnya pertanyaan apakah dajjal yang bertulis kafir di jatibening, adalah
    hanya akibat kitab perang malaikat dead sea scroll, dan hanyalah sebuah
    “space time continum” saja. Jika demikian maka dajjal akhirnya adalah sebenarnya
    “seseorang yang mempunyai “tubuh separuh putih (permainan reinkarnasi) dan separuh hitam (permainan karma)/belah duren perempuan” yang dilahirkan
    di dunia seperti gambarannya (Tuhan orang kafir tidak bertuhan pada “Allah”).
    maka para ahli semua agama kitab/paranormal/pengobatan alternatif/terkun/dukun cabul pastilah mengetahuinya dan paham.
    +62218647383 +628128551961

  2. I live by the Ohio border, and I woke up to hearing them. It is now 952am 11-11-12. It is almost the exact sound. I don’t know where this was taken in Michigan, I have never heard this where I am and Ive lived here 30 years. I know about the sound around the world and googled and found this site, and saw Michigan was recently on here.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.